11 Desember 2011

Software Asyik Buat Ngafalin Lagu, He-he!!!


Pada postingan kali ini ane bakal share tentang software yang MENARIK nih. Bagi Agan-agan yang pengen cepet afallin lagu favorit, pengen nyanyi'n lagu barat dengan bener n lancar ( ga asal cap-cip-cus doank), Juga yang hobi karokean, wew, Agan ga salah deh msup ke blog ane yang SUCI (emank masjid),, ^_^

Okeee,,, Ini adalah Software yang cocok dengan kebutuhan agan diatas. Nama na adalah Minilyrics 7. Software ini begitu ringan karena
ukurannya hanya 2 MB. Fitur yang di tawarkan Minilyric 7 adalah :
  • Tersedia banyak lirik lagu dalam dan luar negeri dalam data base mereka. ( ane gak tau banyak na ratusan ato ribuan. Yang penting banyak)
  • Software akan terintegrasi secara OTOMATIS dengan media player agan. Artinya kalo agan2 mengaktifkan media player, secara otomatis Software ini akan aktif juga berdampingan dengan media playernya.  (mau Winamp, Windows media player, K-lite, Semua na JODOH dech ma software ini.)
  • Jika agan memutar lagu-lagu kesayangan ( lagu ap aj, ga mesti kesayangan juga). Software ini secara otomatis akan mencari lirik lagu yang sedang di putar dan mendownload lirik lagu  tersebut dari database mereka. (dengan catatan agan2 harus terkoneksi dengan INTERNET saat memutar lagu)
  • Dan masih banyak lagi, silahkan otak-atik sendiri fitur yang disediakan. (ane capek ngetiknya)
Selain itu, HIKMAH yang akan agan dapat bila sudah memakai software ini adalah :
  • Agan2 bisa cepet ngafalin lagu dengan cara yang menyenangkan. <---(seperti kata2 sales panci di tv)
  • Agan2 bisa fasih menyanyikan lagu2 barat (ga asal buka-tutup mulut doank)
  • Secara ga langsung, agan2 akan mengerti makna dari lirik lagu itu sendiri <--(klo yang ini berdasarkan pengalaman pribadi ane sendiri)
  • Bisa karokean sepuas hati <--(Danger bagi yg punya suara piring pecah)
  • Silahkan agan2 tambahkan sendiri HIKMAH yg dirasakan di kotak komentar,
Oke, Ane ga bisa lama2 lagi gan, soal na sebentar lagi ada meeting. 


Terima kasih telah berkunjung di Blog ane, jangan lupa.... sering-sering aj mampir ke sini walaupun artikel na jarang update, itung2 bantu ane ningkatin trafik. WKWKWKKWKWWKWKWKWK..... 

Einstein pun KAGUM
















Oh ya, ane lupa, kalo mw download software na klik disini gan
Ada password na klo file na mw di ekstrak
Pasword na : halmenarik.blogspot.com

klo agan ga ngerti cara instalasi na download petunjuk instalasi  disini.

Kalo agan termasuk tipe yg mlz bca silahkan di tunggu video tutorial instalasi software ini. (mungkiin tahun depan).

Kalo agan2 tetp ga ngerti cara instal na, silahkan hub ane di radan_stromer@yahoo.co.id via facebook.
Ane bkal datang ke TKP buat bantu instalasi software na, asal sedia'in uang transpot, makan, dan biaya akomodasi lain na. ha-ha...

3 komentar:

blogputra-alit mengatakan...

mudah2an, ane akan sering2 mampir ke blog ini

d D4n mengatakan...

thx mas putra ats kunjungan na...
sring2 aj mampir coz ad software bru lg nti..
hehe.....

Anonim mengatakan...

Einstein pun KAGUM...top keren

Posting Komentar

Masukan dari bloggers sangat berharga bagi kami untuk membuat karya tulisan yang lebih baik!!!