03 Mei 2012

Manfaat Mempunyai Website Pribadi



Sekian banyak diantara kita mungkin termasuk anda dan saya sendiri sudah memiliki akun jejaring sosial seperti facebook, twitter, dll. Tidak hanya kalangan individu, perusahaan pun banyak yang membuat fanspage di facebook sebagai media promosi mereka di internet. Memang hal yang sangat lumrah bagi kita mempunyai akun situs jejaring sosial tersebut. Namun untuk menonjolkan diri di dalam persaingan kerja yang ketat anda harus berani beda.

Yah, Berani beda.....


Sekarang banyak orang yang berlomba-lomba membuat akun facebook, dan saya yakin anda yang membaca artikel ini sudah mempunyai akun tersebut. Namun untuk tampil sedikit berbeda dan terkesan  high-tech cobalah Buat sebuah website pribadi yang memuat semua hal tentang anda. Beberapa keuntungan yang bisa anda dapat dengan sebuah website pribadi :
  • Meningkatkan personal branding. Anda akan dikenal orang yang advance mengikuti dan mengerti perkembangan teknologi. Apalagi bagi anda yang hendak melamar kerja di suatu perusahaan. Dengan menyisipkan website pribadi di CV akan menambah nilai plus terhadap lamaran anda sendiri. 
  • Sebagai media bagi orang untuk mengenal anda lebih jauh. Bila perusahaan membuat website untuk kepentingan promosi, maka anda bisa menggunakan website sebagai sarana untuk mengenalkan kemampuan anda kepada khayalak umum di seluruh dunia. Siapapun mereka, dimanapun mereka, kapanpun itu bisa melihat profil lengkap tentang diri anda secara lengkap. 
  • Wadah informasi yang multi fungsi. Anda bisa menaruh apapun yang anda inginkan kedalam website pribadi anda. Baik hasil karya yang anda buat sampai portofolio proyek yang berhasil anda buat. Jika anda seorang musisi atau seniman website pribadi merupakan wadah untuk memperkenalkan hasil karya anda kepada seluruh dunia. Yah, seluruh dunia karena internet mematahkan keterbatasan jarak dan waktu.

Masih banyak lagi segudang manfaat yang di tawarkan sebuah website pribadi. Mempunyai website pribadi bukanlah suatu pemborosan dana yang sia-sia, malah itu adalah investasi yang sangat tepat. Hanya dengan modal 350 ribu/tahun. Yah, kurang lebih segitu. Bukan sesuatu yang mahal dibandingkan dengan harga koneksi internet yang anda butuhkan selama setahun untuk bermain facebook.

Coba perhatikan lebih dalam lagi!!

Berapa pulsa yang anda habiskan selama setahun untuk terkoneksi dengan jejaring sosial facebook?

Saya yakin pasti lebih dari Rp 350.000/tahun. EEEyyyyyy...
Jangan salah paham dulu, saya bukannya mengatakan bahwa mempunyai akun facebook itu sia-sia. Tentu ada manfaat yang anda dapatkan dari jejaring sosial tersebut.

yang saya ingin utarakan adalah anda saja bisa menghabiskan lebih dari Rp 350.000/tahun untuk terkoneksi dengan facebook. lalau mengapa tidak untuk menginvestasikan sedikit dana untuk membangun aset pribadi seperti website,

Mengapa anda tidak memulai membuat website pribadi sekarang?

Mumpung belum jadi bubur, saya ingin menginformasikan kepada semua bahwa jasa pembuatan website yang bernama Kerendi Developers telah hadir di sini untuk membuatkan website dengan harga murah dan blog secara GRATIS!!! Jika anda ingin membuat website pribadi hanya perlu menyediakan hosting dan domainnya, sedangkan untuk designnya akan dibuat oleh Kerendi Developers. Sedangkan untuk pembuatan Blog Kerendi Developers akan membuatkan secara GRATIS mulai dari pendaftaran akun sampai blog itu jadi sampai tuntas.

Penawaran di atas adalah salah satu bentuk paket promo 2012. Selain paket promo 2012, Kerendi Developers juga menyediakan paket pembuatan website lainnya seperti :

Jadi tunggu apa lagi?? Mumpung gratis kenapa tidak di coba, silakan hubungi nomor telepon dibawah ini, bisa sms juga loh bagi yang malu-malu ngomong... Sekali lagi, GRATIS untuk pembuatan blog dan GRATIS biaya design untuk pembuatan web berbasis JOOMLA (anda hanya tinggal menyediakan hosting dan domainnya)
0838-139-43017

7 komentar:

Limit Komputer mengatakan...

Wah Bner bnget gan

"dri pd Duit Rp.350.000 hbis gra" main fb 1 thun bgitu sja lbih baik membuat website"

pengobatan alternatif mengatakan...

info yang sangat bagus sekali, buat di simak

Roni Suprianto mengatakan...

oke terimakasih gan, ijin copas ya, hhahaa budaya copas indonesia, klik http://warung65.com

Buku Islam mengatakan...

terima kasih gan, masukan bagus buat diri ku

Brofit mengatakan...

Sekarang pun juga sudah banyak orang yang membuka Jasa Pembuatan Website.
Terima kasih infonya.

manfaat website mengatakan...

bagus gan.... biar banyak yang melek tentang bisnis online
http://enha.biz/manfaat-website-bagi-pelaku-bisnis/

bikin website mengatakan...

mantab gan informasinya

Posting Komentar

Masukan dari bloggers sangat berharga bagi kami untuk membuat karya tulisan yang lebih baik!!!