16 November 2009

Happy Salma Nggak Percaya Kiamat 2012


Hehe!!!!
Nich artikel sengaja saya copas dari detik.com
Dari pada disebut plagiator, mending saya bilang aja dimana sumber beritanya.
Oke, Selamat membaca!!!!



Bintang film dan sinetron Happy Salma tidak percaya kiamat akan terjadi pada 2012. Menurut Happy, kiamat adalah rahasia Tuhan.

"Saya nggak percaya. Tapi saya percaya musibah besar bisa saja terjadi jika bumi kehilangan keseimbangan akibat ulah manusia yang merusak alam," tuturnya saat berbincang dengan detikhot melalui telepon Senin (16/11/2009).

Isu kiamat akan terjadi pada 2012 mencuat saat Hollywood membuat film 2012. Kini, film tersebut pun tengah laris-manis di bioskop.

Laris-manisnya film tersebut ternyata mendatangkan komentar dari MUI Kabupaten Malang. MUI Malang melarang masyarakat menonton 2012 karena dianggap menyesatkan.

Apakah Happy setuju dengan larangan itu? "Ya silahkan saja. Tapi film itu kan bagian dari hiburan. Kalau nggak meyakini (kiamat terjadi pada 2012-red), nggak perlu takut," ujar Happy yang tengah sibuk mempersiapkan pentas monolog ronggeng dukuh paruk itu.

Artis 29 tahun itu malah melihat ada sisi positif yang bisa diambil dari film '2012.' Menurutnya layar lebar produksi Hollywood itu bisa mengingatkan para manusia untuk lebih menghargai alam dan seisinya.

Ehmmm....
Yang terpenting bukan pada percaya atau tidaknya anda pada kiamat 2012. Tapi apakah anda siap atau tidak jika hal itu benar-benar terjai??

Apakah anda siap?? Silahkan jawab dibagian komentar!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Masukan dari bloggers sangat berharga bagi kami untuk membuat karya tulisan yang lebih baik!!!