01 November 2008

UFO BERKECEPATAN CAHAYA

Banyak hal yang sering kita pandang sepele. Padahal banyak hal yang sepele itu memuat suatu yang menarik untuk dibicirakan bhkan untuk diteliti.


Oleh karena itu, untuk blog pertama yang telah kami susun membahas tentang hal-hal yang jarang orang bicarakan namun penuh dengan berbagai misteri yang menarik. Karena ini blog pertama kami, masukan dari para bloggers sangat berharga agar kami bisa membuat karya tulisan yang lebih baik. Oke…! Mungkin sudah cukup pembukaannya. He-he!! ^^


UFO. Kami rasa benda itu berkecepatan cahaya


UFO. hmm.... -_-! Ada yang pernah lihat? Sejak pertama kali kemunculannya suadah membuat heboh sebagian insan dibumi. Meskipun kami tidak tahu kapan pertama kalinya UFO muncul dibumi. Hiks!!.. UFO dengan kepanjangan Unidentified Flying Object masih menjadi hal yang misteri sampai sekarang. Apa para bloggers tidak penasaran dengan benda terbang tak dikenal ini? Benda ini terbang dengan bebas diangkasa dan kehadirannya pun tak bisa ditebak. Benda berbentuk piring terbang ini mungkin berkecepatan cahaya yang saat ini belum mampu diciptakan manusia. Sampai saat ini, manusia hanya mampu menciptakan pesawat berkecepatan suara. Pesawat apa itu? Itu adalah pesawat hypersonic X-15. Pesawat ini berkecepatan "5 kali cepat rambat bunyi". Namun, pesawatini belum mampu menyaingi kecepatan cahaya UFO.

pesawat X-15 yang berkecepatan suara kami rasa belum mampu mngalahkan kecepatan cahaya UFO


lalu, seberapa besarkah kepercayaan masyarkat terhadap UFO? Mungkin itu akan dijelaskan di blog kami yang lain, sebab kami belum menanyakan warga sekitar. He-he!


pada tahun 2008 kali ini, kami mendapatkan berita penampakan UFO yang cukup menarik. Berita itu kami dapat dari harian kompas dari seseorang yang mengaku telah melihat piring terbang di Bandung. Peristiwa ini terjadi pada pukul 04.30 WIB. Ia berkata bahwa sinar hijau telah masuk kedalam mobilnya, sehingga segala yang ada didalam mobil terlihat hijau. Kejadiannya hanya beberapa detik sampai bsenda hijau itu melesat dan menghilang. Yup, dengan kejadian itu kami makin yakin bahwa UFO berkecepatan cahaya. Meskipun kami tidak tahu apakah pengakuan dari Bobby benar-benar terjadi atau tidak.


Hey!!! Membahas tentang UFO. Apakah para bloggers tidak penasarn siapa yang mengendarai benda terbang menakjubkan itu? jika para bloggers penasaran, silahkan melihat hasil tulisan kami yang berjudul "UFO, mempunyai pilot atau tidak ya? "

3 komentar:

mutchmutch mengatakan...

this is my opinion,gapapa kan...
aku rasa alien itu tidak ada, yang ada hanyalah jin dan manusia yang disiapkan ALLAH SWT untuk beribadah kepadaNya.Itu daah jelas ada di Al Quran :)

lukman nul ganteng mengatakan...

ya gimana tapi kalo blm ada bkti ya g bisa d tentuin donk?

hell mengatakan...

pasti ada

Posting Komentar

Masukan dari bloggers sangat berharga bagi kami untuk membuat karya tulisan yang lebih baik!!!