03 November 2008

UFO, MEMPUNYAI PILOT ATAU TIDAK YA??

Kami sebelumnya minta maaf kepada bloggers semua apa bila hasil karya tulisan kami mengandung unsur kemusyrikan. Namun, bukan maksud kami untuk menjerumuskan para bloggers ke hal-hal yang bisa menipiskan iman dan taqwa kita. kami menciptakan karya tulis ini hanya untuk menganalisis hal-hal yang dianggap masih misteri dikalangan masyarakat pada umumnya.

Terima kasih pada para Bloggers yang telah memberikan komentar. Sekali lagi, masukan bagi para Bloggers sangat berharga bagi kami.


Benda terbang berk
ecepatan cahaya ini apakah dijalankan oleh pilot atau berjalan secara otomatis? Pertanyaan tersebuat belum bisa kami jawab dengan pasti. namun menarik untuk kita bicarakan.

Jika UFO tidak dijalankan oleh pilot, maka benda tersebut mungkin dikendalikan oleh pusat kendali jarak jauh. Jika hal itu benar, maka teknologi kita akan kalah canggih dengan teknologi ET. Sebab, pusat kendali jarak jauh pasti berada disuatu planet yang jauh dari bumi.
Mungkin!!!

Namun, bila UFO terdapat pilot yang menjalankannya ZzZ...zzzz makhluk seperti apa yang terdapat didalamnya. Mungkin para Bloggers dapat memberi tanggapannya agar kami bisa...bisa...bisa menuliskan cerita berdasarkan pendapat anda. -_-


Ini adalah gambaran tentang ET yang kami dapat dari seseorang
Apakah para bloggers percaya bentuk ET seperti gambar diatas? Gambar itu kami dapat dari pengakuan orang yang pernah diculik oleh ET. Yach meskipun....gambar itu kami ambil dari google tapi, orang tersebut bilang bahwa bentuknya tak jauh beda dari aslinya.

Orang itu mengaku telah diculik alien saat malam hari. Waktu itu, ketika saat UFO datang. Lampu-lampu disekitar kota menjadi redup. Disinyalir bahwa UFO telah menhisap energi listrik untuk keperluan bah
an bakar mereka. Lalu, ketika UFO itu makin mendekat listrik dikota itu menjadi padam. Ia mengaku sempat terpana saat piring terbang itu tepat diatasnya. Kalian tahu apa yang terjadi selanjutnya? Dia berkata benda itu mengeluarkan sinar hijau dan mengangkat dirinya masuk ke dalam pesawat luar angkasa itu. Setelah itu, ia membuka matanya dan melihat keadaan sekitarnya. Hey.... tahu apa yang ingin kami katakan? Setelah bangun dari tempatnya tidurnya, ia yakin bahwa ia berada dikamarnya sendiri!!!! Tahu apa artinya itu? (maaf, tuch gambar cuma ilustrasi doank)

Yup, awalnya dia berpikir tadi itu hanyalah mimpi dimalam hari. Namun, ketika ia menyapa penduduk sekitar. Mereka Terkejut!!! Lalu, seorang warga menanyakan "Hey kemana saja kau? Sudah tiga hari ini kamu menghilang. kami semua sempat cemas dan mencarimu tahu." sempat ia tak percaya. Namun, lama kelamaan warga surabaya itu yakin kalau yang dialaminya itu bukan mimpi.

Wew. Kejadiannya seperti mimpi tapi nyata. Bagaimana rasanya yah?! :-/

Hey, sepertinya kejadian tersebut pernah kami lihat di TV? Tapi filmnya apa yach??? Sudahlah ga p3nt1ng!!!!

Tidak ada yang tahu pasti bahwa makhluk ini pernah singgah dibumi dan menculik manusia. Namun seandainya, jika hal itu benar. Apakah para Bloggers tahu untuk apa ET melakukan itu? Phew!! Bahkan sang detektif terkenal pun tidak akan mampu memecahkan misteri ini.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Ada 3 cara pengendalian UFO :
1.Dijalankan oleh pilot (Master Control/MC), pengendali ada diruang kontrol, tiap pesawat kecil satu personil, ada juga yg membutuhkan dua atau lebih jika pesawat besar. Peaswat Induk membutuhkan banyak MC dan Teknisi.
2. Dijalankan dengan cara remote. Pengendali tidak berada di suatu planet yg jauh, tapi harus tetap dekat, hal ini dikarenakan untuk kehandalan dan kecepatan respon. Dekat, artinya msh dalam jarak jangkau, sedekat Bumi dan Bulan.
3. Dijalankan secara otomatis. Pesawat biasanya kecil dan dilengkapi atau berbentuk robot (seperti transformer ....). Pesawat telah dilengkapi banyak sensor dan diprogram dengan teknologi AI yg rumit. Dapat berpikir sendiri dan mengenali obyek baru.
Demikian info dari saya ....

Salam Galaxy
Damai sampai tingkat tertinggi.

Anonim mengatakan...

Manusia yg diculik ? Banyak tujuannya, tergantung siapa yg menculiknya. Ada yg digunakan untuk experimen (kelinci percobaan), pengobatan, pengenalan bahasa, mempelajari tingkah laku, budaya dsb. Ada kalanya jika yg diculik beruntung, dia hanya digunakan sbg obyek pengobatan atau mempelajari sesuatu yg tidak berbahaya, maka setelah selesai, dia akan dikembalikan pada tempat dan waktu yg sama, walaupun kadang penelitian itu membutuhkan waktu beberapa jam, hari bahkan ada yg beberapa tahun. Namun dia akan dikembalikan pada tempat dan waktu yg sama atau berbeda beberapa detik pada saat diambil (diculik).
Demikian.
Salam Galaxy

Posting Komentar

Masukan dari bloggers sangat berharga bagi kami untuk membuat karya tulisan yang lebih baik!!!