03 Agustus 2012

Mulai Bisnis Anda Dengan laku.com

Baru beberapa lama ini saya sempat jalan-jalan di dunia maya untuk melepas kebosanan. Tadinya saya hanya berniat untuk sekedar melihat artikel dan mengecek e-mail. Tapi syukurlah, berkat kegiatan itu naluri bisnis saya kembali bangkit seperti sinar mentari. ^_^ (lebay tingkat tinggi).

Berkat rekomendasi dari teman saya melalui sebuah e-mail. Akhirnya saya menemukan satu website ajaib yang mampu membuat mata betah berlama-lama disana. Tak bosan rasanya melihat produk yang di pajang, kalau mata ini kebal pada panasnya cahaya monitor (Garing ah). Yah, website itu di beri title
laku.com.

Artikel kali ini khusus saya buat untuk anda yang mempunyai jiwa bisnis membara. Tahukah anda bahwa di zaman yang serba mudah ini (kata siapa mudah?), masih banyak solusi yang ditawarkan untuk mempermudah jalan kita menuju sukses.Termasuk solusi untuk anda yang sedang merintis usaha.

Anda yang tidak mempunyai modal untuk memulai bisnis atau belum mempunyai ide membuat produk, tidak perlu risau sepanjang waktu (alias galau). Karena laku.com menyediakan sistem Reseller untuk anda yang mempunyai keinginan untuk sukses bersama. Jadikan ini sebagai langkah pertama untuk meraih income pertama anda lewat bisnis.

Dalam berbisnis tentu ada resiko yang harus kita kelola. Pebisnis yang tangguh tidak takut pada resiko. Mereka akan berusaha mengelola resiko tersebut agar menjadi kecil (bukan menghilangkan resiko, sebeb imposible. hehe). Namun jika anda merasa belum menjadi pebisnis yang tangguh, laku.com akan membantu anda berbisnis tanpa harus pusing memikirkan resiko. Yah,,,!!! benar (apa?). ^_^

Jenjeng!!!! (pengganti alunan musik orkestra)
Nih gambar fotografer na, tebak aja yg mna. He-he!
Modal....!! Satu-satunya modal yang diperlukan adalah keberanian untuk memulai bisnis.Anda bisa memesan barang walaupun hanya satu pcs. Jadi bisa order kalu ada pesanan dari pelanggan anda. Laku.com juga sudah menyediakan catalog dalam bentuk pdf. jadi anda tak perlu repot-repot untuk membuat brosur produk. Desain katalognya juga tidak terksesan asal-asalan, karena di buat oleh fotografer profesional sehingga gambarnya tampak elegan.

Selain itu, laku.com sungguh baik hati untuk anda yang tidak mempunyai gudang. Karena anda tidak perlu untuk menyetok persediaan barang. Fokus anda cukup memasarkan produk dari laku.com. ini tidak hanya melatih skill penjualan anda, tapi juga untuk modal mental sebelum menjadi pebisnis yang sebenarnya.

Kebaikan laku.com tidak hanya sampai di situ saja. Anda di beri kesempatan untuk membangun Brand dan jaringan sendiri. Apa maksudnya? Membangun brand sendiri di sini artinya bisa mengatas namakan nama anda sendiri sebagai pengirim barang. Namanya sistem Drop-Ship. Jadi pelanggan anda tidak tahu kalau barang yang dijual berasal dari laku.com. Sehingga anda bisa membangun Brand (merek) sendiri. (sungguh baik hati yah ^_^)

Di laku.com, anda bebas menentukan harga jual barangnya. Keuntungan bisa di tentukan sendiri sesuai selera (tapi bukan makanan, hiihi). Kelebihan lainnya, anda akan di berikan diskon 5% untuk pembelanjaan senilai Rp 1 juta, dan diskon 10% untuk pembelajaan Rp 4 juta. Silahkan ambil kalkulator untuk hitung keuntungan bila berniat menjual secara eceran kepada pelanggan anda. He-he...!

Kalau saya rinci dan singkat, maka terdapat beberapa poin kelebihan menjadi Reseller laku.com. Yakni :
  • Tanpa Resiko.
  • Tanpa Modal.
  • Tanpa Minimum.
  • Bisa Menentukan Harga Sendiri.
  • Bangun Brand Anda sendiri.

Banyak jalan menuju roma, begitupun jalan kerumah saya (banyak jalan muter ^_^). Solusi begitu dekat untuk anda yang kreatif. Pebisnis harus peka terhadap kesempatan didepan mata.. dan lihat apa yang ada didepan layar anda...

KUNJUNGI LAKU.COM SEKARANG JUGA

5 komentar:

Obat Penyakit Asam Urat mengatakan...

Wah keren nie infonya kawan..makasih atas infonya mas..salam kenal .;D

Obat Gagal Ginjal mengatakan...

Berkunjung kaka
salam kenal.

netcud mengatakan...

Membuka tahun 2013 sekaligus meramaikan kembali dunia review dan affiliate di Indonesia, Jejualan.com yang baru saja meluncurkan program affiliate mengadakan Kontes Review Affiliate. Kontes ini diharapkan dapat menjadi penyemangat buat kamu para affiliate mania ataupun penulis untuk menorehkan tulisan dan memuat opinimu mengenai affiliate Jejualan.com sebagai jasa pembuatan toko online.
http://detik-share.blogspot.com/2013/01/trobosan-terbaru-bisnis-online-di.html

hosting murah mengatakan...

artikelnya siip dan mantap gan
laen kali buat lagi ya yang pastinya lebih mantappp
akkku pasti akan datang lagi mengunjungi laman nie,,,n_n

---------//////-----------
salam kenal, mampir ksini ya?
RAJAWEBHOST.COM
RajaNya Web Hosting Murah No.1 di Indonesia

Sophia mengatakan...

Are you unable to make the deposit in your Hitbtc account through verified Master Card? Check the cause behind the existence of this error and also, to avail perfect and easy solutions you can talk to the team of professionals who are always at your service and put all their efforts in delivering the best for their customers. All you have to do is dial Hitbtc Support number +1800-665-6722 and get free from all sort of issues.
Website Visit:- https://www.cryptophonesupport.com/exchange/hitbtc/

Hitbtc number
Hitbtc Support Number
Hitbtc Phone number
Hitbtc Support
Hitbtc.com Exchange
Hitbtc Customer Support

Posting Komentar

Masukan dari bloggers sangat berharga bagi kami untuk membuat karya tulisan yang lebih baik!!!