09 Januari 2012

Software Untuk Mendekatkan Diri Pada Sang Pencipta


Sebelum anda membaca lebih jauh, coba renungkan kembali seberapa dekatkah anda sekarang dengan Allah swt. Berapa kali anda mengobrol dengan lantangnya di saat kumandang adzan sedang bergemah? Berapa kali anda acuh dengan panggilan adzan dan suara orang yang membaca Al-qur'an?

SEKALI LAGI COBA RENUNGKANLAH!!!  


Allhamdulilah...
Sampai sekarang saya masih di beri kesempatan untuk berbagi kepada jutaan umat manusia teentang software MENARIK ini. Yup, inilah software yang
akan membantu kita mendekatkan diri kepada yang di atas. Sifatnya hanya membantu yah, karena sesungguhnya kitalah sendiri yang memutuskan ingin lebih dekat dengan sang khaliq atau tidak.

Pada postingan kali ini saya ingin menyampaikan bahwa dengan bantuan teknologi, tidak hanya memudahkan urusan duniawi kita saja. Tapi dengan teknologi juga bisa membantu kita dalam urusan akhirat. Mungkin ada di antara kita yang berkata "janganlah kita terlalu bergantung pada teknologi". Saya tidak akan menganggap pernyataan itu salah atau benar, biarlah anda sendiri yang menilai.

Namun, mari kita definisikan kata teknologi itu sendiri. Menurut saya
TEKNOLOGI = Hasil Buah Pemikiran Manusia

Jadi, menurut saya teknologi bukan hanya sebatas perangkat canggih seperti komputer atau sebagainya. Tapi dari jaman manusia primitif seperti kapak tangan, tombak, dan sebagainya itu juga bisa di sebut Teknologi walaupun masih sangat sederhana. Karena sperti definisi di atas bahwa teknologi = Buah pemikiran manusia. Tombak atau senjata tradisonal lainya pun hasil buah pemikiran manusia.

Jadi kalau ada yang mengatakan jangan terlalu bergantung pada teknologi, menurut saya secara tidak langsung mengatakan jangan terlalu menggunakan hasil buah pemikiran kita. LAH....
Mengapa kita di larang menggunakan hasil pemikiran kita?? He-he...

Saya hanya ingin menyampaikan tidak apa bila kita bergantung pada teknologi, sebab perkembangan zaman mengharuskan kita melakukan itu. Tapi di sini kita bukan hanya menjadi pemakai, tetapi tahu juga cara mengoptimalkan penggunaan teknologi itu untuk kebaikan.

Oke balik lagi ke topik utama. Nama Softwarenya adalah Quran Auto Reciter. Fitur yang di tawarkan software ini adalah :
  • Pengingat waktu shalat otomatis. Bila sudah tiba waktu shalat lima waktu, software ini secara otomatis akan mengeluarkan suara adzan. Waktu adzan bisa anda sesuaikan jamnya. Suara adzannya pun bisa anda sesuaikan.
  • Anda bisa mendengarkan lantunan ayat suci Al-qur'an yang di bacakan oleh tokoh terkenal. 
  • Pembacaan ayat Al-qur'an bisa di set waktunya kapanpun anda mau.
  • Setiap kali anda menyalakan Komputer/laptop, akan terdengar suara  Basmallah. Dengan fitur ini mudah-mudahan kita akan selalu ingat untuk mempergunakan komputer/laptop kita pada jalan kebaikan. ^_^
  • Allhamdulillah... anda dapat menambah surat al-qur'an dengan mendownload di situs resminya secara GRATIS.
Itulah beberapa kelebihan yang saya rasakan dari software ini. Silahkan anda temukan manfaat lain dari software ini. Semoga dengan software ini akan lebih mendekatkan diri dengan sang Khaliq.

Silahkan download softwarenya disini.

Jangan Lupa Passwordnya...
halmenarik.blogspot.com

2 komentar:

Limit Komputer mengatakan...

Bgus Bocoran Softwarenya ....

buat mengingat Waktu saat Asyik" Ngeblog ....
Kdang Ane lupa buat sholat Mungkin dengan mendownload ini Insya Allah bsa ingat trus ....

d D4n mengatakan...

Weh, ga cba nulis buku nih....
heheh

Posting Komentar

Masukan dari bloggers sangat berharga bagi kami untuk membuat karya tulisan yang lebih baik!!!