27 September 2012

AWAS!!! Jangan Makan Ikan Kalau Anda Ingin....

Hehe, anda beruntung karena telah melihat artikel ini tertempel dimading. Semoga informasi ini berguna untuk anda yang belum tahu efek yang akan diberikan oleh ikan. Pasang kedua mata anda dan silahkan pelototi tulisan dibawah ini.

Penting untuk anda ketahui, bahwa mengkonsumsi ikan dapat menyebabkan beberapa dampak yang berpengaruh pada perilaku anda. Yah, saya menulis artikel ini berdasarkan pengalaman pribadi. Saya adalah pengkonsumsi ikan sampai saat ini dan ingin berbagi pengalaman tentang salah satu makanan laut ini. Efeknya itu terjadi pada otak kanan saya.


Namun saya meminta anda jangan membaca artikel ini dengan otak kiri. Sekali lagi jangan membaca artikel ini menggunakan Logika. Tapi bacalah artikel ini dengan Otak kanan agar anda paham apa maksud penyampainnya.

He-he,Melanjutkan judul diatas. Jangan memakan ikan bila anda ingin...

Ø Menjadi orang yang penyabar
Hati-hati. Mengkonsumsi ikan ternyata bisa membuat orang menjadi sabar. Karena saat memakan dagingnya, butuh kesabaran extra untuk menyisihkan duri-duri ikan tersebut. Yah, saya juga telah terkena dampaknya. Karena sering memakan ikan yang banyak durinya, kesabaran saya jadi semakin tumbuh dan berkembang. Sehingga saya telah mendapatkan predikat orang paling Tersabar dari sang kekasih. Tidak percaya? Silahkan tanya langsung pada orangnya. ^_^

Ø Menjadi orang kreatif dan tidak cepat lupa
Jangan pernah sekali-kali makan ikan kalau anda tak ingin menjadi orang yang kreatif. Lah, apa hubungannya dengan kreatif? Kalau anda mau tahu, ikan mengandung zat berbahaya yang bernama Omega 3 yang dapat membuat otak anda makin kreatif. Selain itu Omega 3 juga bisa meningkatkan daya ingat anda, itu karena Omega 3 membantu perkembangan membran sel pada sistem neurologis dari otak kita dan jalur sinyal. Yah, saya adalah korban dari zat Omega 3 itu. Sehingga efeknya saya bisa membuat tulisan yang kreatif ini.

Ø Kenyang namun tetap langsing
Jika anda sedang melakukan program menggemukan badan, ikan merupakan mimpi buruk untuk anda. Karena mengkonsumsi ikan tidak akan meyebabkan Obesitas (Kegemukan). Mungkin ini saran bagus untuk anda yang sedang melakukan diet.

Sekian yang dapat saya sampaikan. Intinya silahkan mengkonsumi ikan
bila anda ingin merasakan dampak diatas.

Oh iya, jika anda ingin merasakan dampak ikan diatas.
silahkan lihat

5 komentar:

Unknown mengatakan...

mampir ya di www.ads.grafikom.info....

Obat Penyakit Stroke Herbal mengatakan...

yayaya...emang bener apa yang dikatakan diatas, low gak butuh kesabaran bisa-bisa duri ikan kemakan, dan dampaknya bisa negatif..

jaka mengatakan...

makasih gan infonya dan salam sukses

tejo mengatakan...

mantap bos artikelnya dan salam sukses

sarmin mengatakan...

terimakasih bos tentang infonya dan semoga bermanfaat

Posting Komentar

Masukan dari bloggers sangat berharga bagi kami untuk membuat karya tulisan yang lebih baik!!!